Polda Gorontalo Gelar Binrohtal : Memperkuat Kekuatan Rohani Dan Mental Personel

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Umat nasrani Polda Gorontalo melaksanakan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang di ikuti Wakil Kepala Kepolisian Gorontalo m Brigjen Pol Simson dan seluruh Personel beragama Kristen bertempat di Aula Bhayangkari. Rabu (24/04).

Waka Polda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T. menyampaikan bahwa Binrohtal menjadi salah satu kegiatan penting bagi personel di Polda Gorontalo, yang bertujuan untuk memperkuat aspek spiritual dan mental dalam menjalani tugas Kepolisian.

“Dalam menjalankan tugas sebagai anggota Kepolisian, kita harus senantiasa memiliki kekuatan dari dalam, baik itu spiritual maupun mental dan Binrohtal ini merupakan wadah bagi personel untuk memperkuat, memperdalam iman serta menjaga keseimbangan mental.” Ucap Kabid Humas Polda Gorontalo.

Selain itu, acara ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama di lingkungan Polda Gorontalo dan juga berkesempatan untuk saling bertukar pengalaman serta memberikan dukungan moral satu sama lain.

“Saya berharap sikap mental personel Polda Gorontalo Binrohtal ini menjadi langkah awal untuk untuk memperkuat dan memperkukuhkan kesatuan dan kesolidan dalam pelaksanaan tugas, sehingga citra Polri semakin baik dimata masyarakat,“ tutupnya.

nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x