Pengaturan Lalu Lintas Samapta di Jam Sibuk, Bantu Lancarkan Aktivitas Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pengaturan lalu lintas menjadi upaya nyata pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di jalan raya. Sebanyak 14 personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo secara rutin melaksanakan gatur lalu lintas setiap pagi dan sore, membantu menciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar, terutama pada jam-jam kepadatan kendaraan.

“Ini adalah bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat. Kami ingin menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan efisien, terutama pada jam sibuk sore, agar seluruh pengguna jalan dapat melintas dengan nyaman dan aman,” ucap Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK selaku Direktur Samapta Polda Gorontalo, Rabu (17/04).

Dikatakannya, dengan pengaturan arus lalu lintas yang efektif, diharapkan tingkat kepadatan kendaraan dapat berkurang, sehingga kelancaran dan keselamatan pengguna jalan dapat terjamin. Langkah ini tidak hanya sekedar peningkatan pelayanan, tetapi juga bentuk nyata dari komitmen Samapta Polda Gorontalo dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

“Ini adalah langkah nyata kami dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat Gorontalo. Dengan demikian, pengaturan lalu lintas sore hari bukan hanya sekedar rutinitas, tetapi juga wujud dari dedikasi Samapta Polda Gorontalo dalam menciptakan lalu lintas yang lebih baik,” tambahnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x