Samapta Polda Gorontalo Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Tradisi Lebaran Ketupat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kabupaten Gorontalo tepatnya di kampung Jawa, menjadi salah satu tempat yang banyak di kunjungi warga untuk bersilaturahmi selama perayaan Lebaran ketupat di Gorontalo.

Untuk memastikan kelancaran dan keselamatan masyarakat yang berkunjung di kampung Jawa, Samapta Polda Gorontalo melakukan berbagai upaya pengamanan, salah satunya melakukan pengaturan arus lalu lintas, Rabu (17/04).

Ditujukan untuk memfasilitasi pergerakan masyarakat, Samapta Polda Gorontalo dengan dipimpin oleh Ipda Didi Gunawan menempatkan personelnya di titik-titik ramai lalu lintas.

Dirinya menyatakan bahwa upaya pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk mencegah kemacetan yang dapat mengganggu perjalanan masyarakat. “Kami melakukan pengaturan lalu lintas yang komprehensif guna mengatasi adanya peningkatan volume kendaraan selama masa libur Lebaran,” ujarnya.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mengemudi dengan hati-hati. Pesan keselamatan juga dipastikan disampaikan kepada masyarakat agar kendaraan mereka dalam kondisi baik sebelum memulai perjalanan.

“Upaya pengaturan lalu lintas ini merupakan bentuk komitmen pihak berwenang dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan seluruh masyarakat yang merayakan hari raya,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x