Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Perintis Presisi Samapta Polda Gorontalo Bubarkan Pemuda Yang Pesta Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Aksi Patroli perintis Presisi oleh Direktorat Samapta Polda Gorontalo kembali membuahkan hasil dalam upaya pencegahan gangguan Kamtibmas. Di bawah komando Ipda Kevin Rosaldo Aritonang S.Tr.K, sekelompok pemuda yang sedang asyik pesta miras berhasil dibubarkan, menunjukkan efektivitas langkah preventif Polisi dalam menjaga keamanan, Rabu (17/04).

“Kami melakukan patroli rutin untuk mencegah gangguan Kamtibmas, dan kali ini kami menemukan sekelompok pemuda yang sedang minum minuman keras. Kami memberikan himbauan kepada mereka untuk kembali ke rumah masing-masing, mengingat waktu sudah larut malam,” ungkap Ipda Kevin. 

Selain memberikan himbauan kepada mereka, petugas patroli juga berhasil menyita minuman keras sebagai barang bukti. Miras tersebut langsung dibuang dan para pemuda diberikan himbauan untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat melanggar hukum.

Ipda Kevin juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga perdamaian dan keamanan wilayah. 

“Kita harus bekerja sama untuk menjaga lingkungan kita. Melaporkan kejadian kepada polisi adalah wujud kepedulian kita terhadap keamanan bersama,” tambahnya.

Dengan tindakan cepat dan preventif seperti ini, Patroli perintis Presisi Samapta Polda Gorontalo terus aktif dalam menjaga Keamanan dan keamanan masyarakat, serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas di Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x