TNI-Polri Lakukan Pengamanan Jalur Secara Ketat Selama Kunjungan Presiden di Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya menjaga kelancaran dan kelancaran lalu lintas pada kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Provinsi Gorontalo, TNI-Polri bersama instansi terkait lakukan pengamanan jalur secara ketat.

Tim TNI Polri bekerja sama dengan pihak terkait untuk memastikan jalur yang dilalui Presiden aman dan terkendali. Setiap titik penting di jalan raya dilindungi secara ketat, sementara pengamanan juga diperkuat untuk menjaga keselamatan Presiden dan rombongan.

Diterangkan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, petugas TNI Polri memberlakukan penyesuaian arus lalu lintas sesuai dengan rute yang akan dilalui oleh konvoi Presiden.

“Langkah-langkah preventif ini diambil untuk memastikan tidak ada gangguan atau kendala selama perjalanan Presiden di Gorontalo,” ucap mantan Wadir Lantas Polda Gorontalo.

Lanjutnya, dengan koordinasi yang solid antara pihak keamanan dan pemerintah daerah, jalur yang dilalui oleh Presiden di Gorontalo tetap aman dan terkendali. “Ini menjadi contoh sinergi yang baik dalam menjaga keamanan tamu negara dan menegaskan komitmen untuk mendukung agenda pemerintah pusat demi kemajuan daerah,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x