Kapolda dan Forkopimda Menyertai Presiden Dalam Kunjungan Ke Mall Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Mall Gorontalo menjadi salah satu agenda untuk berinteraksi dengan masyarakat Provinsi Gorontalo, Minggu 21 April 2024.

Dalam suasana yang ramai dan penuh antusiasme, Kapolda Gorontalo bersama Forkopimda turut hadir untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan selama kegiatan Presiden. Dengan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik, acara berlangsung lancar tanpa kendala keamanan.

Tampak Presiden Jokowi berinteraksi dengan warga Gorontalo di dalam mall, mendengarkan aspirasi masyarakat. Kehadiran Kapolda dan Forkopimda menjadi simbol dukungan penuh dari pihak keamanan dan pemerintah daerah dalam mendukung kunjungan Presiden.

Kunjungan ke Mall Gorontalo bukan hanya sebagai bagian dari agenda resmi, tetapi juga sebagai momen yang mempererat hubungan antara pemerintah pusat dan daerah.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, untuk kelancaran dan keamanan Presiden di lokasi Mall, Pihak Kepolisian bersama TNI dan unsur terkait menurunkan ratusan personel baik dari Polda dan Polresta Gorontalo Kota untuk melakukan pengamanan baik di dalam maupun di luar lokasi Mall.

“Hal ini tidak lain untuk menjaga Presiden dan rombongan selama beraktivitas, terlebih dalam menjaga hal-hal yang dapat menggangu jalannya kegiatan,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x