Kapolda dan Forkopimda Sambut Kedatangan Presiden RI Dalam Kunjungan Kerja di Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Provinsi Gorontalo disambut dengan penuh kehangatan oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH dan unsur Forkopimda serta para pejabat tinggi lainnya, Minggu (21/04).

Dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolda Gorontalo dan Forkopimda hadir dengan pengamanan yang ketat untuk menjamin keselamatan dan keselamatan selama kedatangan Presiden. Setiap langkah diatur dengan cermat untuk memastikan semua berjalan lancar dan aman.

“Kapolda dan Forkopimda turut mengucapkan selamat datang kepada Presiden, yang tiba di Bandara Gorontalo untuk kunjungan kerja yang penting bagi pembangunan daerah ini. Sambutan hangat dari pihak keamanan dan pemerintah daerah menjadi cermin kerja sama yang solid dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Presiden,” jelasnya.

Lanjut Desmont, Kehadiran Kapolda dan Forkopimda dalam menyambut kedatangan Presiden tidak hanya menjadi bentuk penghormatan, tetapi juga menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung agenda pemerintah pusat untuk kemajuan daerah. “Ini menjadi awal yang baik untuk kunjungan kerja yang produktif dan bermakna bagi Gorontalo,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x