Kunjungan Kerja, Presiden Jokowi Bermain Sepak Bola dengan Tim U-12 Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa warga Gorontalo dengan cara yang tak terduga saat kunjungan kerjanya di provinsi Gorontalo. Beliau menyempatkan waktunya untuk bermain sepak bola dengan tim usia 12 tahun (U-12) Gorontalo di Lapangan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Minggu (21/4/2024).

Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolda Gorontalo dan unsur Forkopimda ikut mendampingi Presiden Jokowi, memastikan keamanan selama pertandingan berlangsung. Dalam kesempatan itu, Presiden menyatakan bahwa pertandingan tersebut sebagai bagian dari persiapan menjelang pertandingan Tim Nasional Indonesia melawan Yordania pada Piala Asia U-23.

“Persiapan sore hari ini di Gorontalo agar berimbas di pertandingan antara Timnas Indonesia dan Yordania,” ujar Presiden Jokowi, menekankan pentingnya persiapan secara menyeluruh.

Saat ditanya tentang peluang kemenangan Timnas Indonesia, Presiden Jokowi mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan hasil terbaik. Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Yordania dijadwalkan dimulai pukul 23.30 Wita.

Sementara itu, Tim U-12 Gorontalo telah menunjukkan prestasi gemilang di berbagai ajang kejuaraan. Dengan raihan juara pertama pada Piala Finalesia di Makassar serta Piala Danjen Kopassus di Jakarta dan Piala Danlan Cup di Yogyakarta, mereka membuktikan kemampuan dan semangat juang yang luar biasa.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x