Kapolda Gorontalo Dukung Kesejahteraan Masyarakat melalui Bazar Pasar Murah Di Markas Korem 133/NW

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Guna membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, hadir dalam bazar pasar murah dengan dinas Prov. Gorontalo bersama Korem 133/NW. Selasa (16/04).

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menyampaikan bahwa kehadiran Bintang Dua dalam acara pasar murah di Markas Korem 133/NW tidak hanya sebagai bentuk dukungan dari pihak Kepolisian, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara TNI, dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta kesejahteraan bersama.

“Kapolda tidak hanya fokus pada penegakan hukum, tetapi juga aktif mendukung kegiatan positif seperti pasar murah ini yang secara langsung memberikan manfaat bagi masyarakat.” tambahnya.

Kamudian, mantan Wadir Lantas mengatakan bahwa kegiatan semacam ini tidak hanya memberikan bantuan materil kepada masyarakat, tetapi juga memperkuat keterlibatan institusi Kepolisian dalam upaya meningkatkan kesejahteraan sosial.

“Semangat kolaborasi dan sinergi antar instansi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya membangun solidaritas dan kemandirian sosial di tengah masyarakat.” tutupnya.

nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x