Patroli Perintis Presisi Samapta Polda Gorontalo, Antisipasi Praktek Prostitusi di Penginapan dan Kos-Kosan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo melalui Patroli Perintis Presisi menggelar razia mendadak terhadap sejumlah hotel dan kos-kosan di Kabupaten/Kota Gorontalo yang diduga beralih fungsi menjadi tempat prostitusi, Rabu 10 April 2024.

Razia tersebut dipimpin oleh Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.K, dengan tujuan utama untuk mengantisipasi serta menangkal praktik prostitusi yang semakin marak.

“Razia ini merupakan langkah pencegahan Polri untuk menekan aktivitas prostitusi,” ungkap Ipda Ipda Dhea Salsabila.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin Samapta Polda Gorontalo dalam melakukan pengawasan terhadap pengusaha penginapan dan kos-kosan di wilayah tersebut. 

Dia menegaskan bahwa praktik prostitusi di tempat-tempat tersebut bukanlah rahasia lagi, bahkan seringkali disertai dengan tindak kriminalitas dan asusila lainnya.

“Dengan komitmen kami, Polda Gorontalo berupaya keras untuk mengantisipasi dan menindak tegas hal-hal semacam ini,” tambahnya.

Razia ini memberikan sinyal kuat bahwa aparat kepolisian tidak akan berkompromi terkait praktik prostitusi yang meresahkan masyarakat. Langkah tegas ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku dan pengusaha yang terlibat dalam bisnis gelap ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x