Kapolda Gorontalo Bersama Forkopimda Cek Kesiapan Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi MH beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2024, Selasa 10/4.

Tindakan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan suasana yang aman dan kondusif selama perayaan Idul Fitri.

Kegiatan pengecekan kesiapan pos pengamanan tersebut melibatkan berbagai pihak, termasuk Kepolisian, TNI, serta instansi terkait lainnya. Mereka melakukan evaluasi terhadap kesiapan personel, peralatan, dan strategi pengamanan yang akan diterapkan selama perayaan Idul Fitri.

Di katakan Kapolda Irjen Pol Pudji kepada awak media bahwa upaya menghadapi potensi gangguan keamanan seperti kecelakaan lalu lintas, tindak kriminal, Saya selaku Kapolda Gorontalo bersama Forkopimda juga memastikan adanya koordinasi yang baik antara berbagai instansi terkait.

” Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang optimal kepada masyarakat selama periode mudik dan perayaan Idul Fitri. Tak hanya itu dengan adanya pengecekan kesiapan pos pengamanan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Idul Fitri,” ujarnya.

Selain itu dirinya menyampaikan bahwa pihaknya dengan tugas pokoknya melakukan harkamtibmas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang malam ini merayakan takbiran idul Fitri.

” Allhamdulillah semua posko yang ada di Polda Gorontalo dan jajarannya saya telah monitor dari Kapolres tidak ada kejadian yang menonjol dan tentunya ini adalah partisipasi dari masyarakat dalam menjaga situasi tetap kondusif,” ujarnya.

Penulis : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x