Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Sub Satgas Preventif Samapta Polda Gorontalo Lakukan Patroli Ke Lokasi Pasar Senggol

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya menjamin keamanan dan kenyamanan warga saat berbelanja, Kepolisian Daerah Gorontalo menurunkan petugas operasi ketupat yang tergabung dalam Sub Satgas Preventif untuk melakukan pengamanan di lokasi pasar senggol di Kabupaten Gorontalo, Minggu (07/04).

Patroli yang dipimpin Ipda Ramli Abdulrahman, S.Kom ini bertujuan agar tercipta rasa aman bagi masyarakat saat berbelanja kebutuhan Lebaran.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK saat dikonfirmasi menjelaskan pengamanan personel Samapta Polda Gorontalo di lokasi pasar senggol ini untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kita tempatkan para personel di lokasi pasar senggol untuk melakukan pengamanan dan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” ungkapnya.

Para personel Samapta Polda Gorontalo juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang berbelanja di pasar senggol untuk menjaga situasi kamtibmas.

“Patroli yang kami laksanakan pada malam ini tidak lain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polda Gorontalo dengan mengajak warga yang berada di sekitar lokasi pasar senggol agar proaktif dan tidak ikut terlibat dalam aksi-aksi yang mengarah keperbuatan pidana,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x