Samapta Polda Gorontalo Gelar Safari Ramadhan Dengan Memakmurkan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memperkuat ukhuwah Islamiah dan menjaga keamanan Kamtibmas, personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo rutin melaksanakan safari Ramadhan. Kegiatan ini tidak hanya sebagai ibadah Shalat berjamaah, namun juga sebagai wujud silaturahmi Kamtibmas kepada warga serta untuk memakmurkan masjid.

Pada Minggu (07/04), personel Samapta mendatangi Masjid Nurul Hidayah yang berada di Kelurahan Liluwo Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, menjelaskan bahwa kegiatan safari Ramadhan dan silaturahmi Kamtibmas dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Melalui kegiatan ini, personel ingin meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Kami juga mendengarkan keluhan serta permasalahan yang dihadapi masyarakat secara langsung,” ungkapnya.

Zamroni menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut, personel juga memberikan himbauan kepada jamaah masjid untuk tetap menjaga keamanan lingkungan melalui keaktifan pos kamling.

Dengan adanya kegiatan safari Jum’at ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di wilayah Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x