LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA, WAKAPOLDA GORONTALO BERI PETUAH KEPADA PERSONEL POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.- Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Simson Zet Ringu didampingi Dir intelkam, Dir Samapta, Dir Pam Obvit, Kabid Propam Polda Gorontalo melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Pohuwato. (29/03).

Kedatangan orang nomor dua di Polda Gorontalo ini disambut hangat oleh Akbp Winarno, SH., SIK selaku Kapolres Pohuwato bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Pohuwato

Wakapolda Gorontalo memberikan petuah kepada personel Polres Pohuwato untuk mempertahankan nama baik Polri, karna sejatinya kita adalah kebanggaan keluarga.

“Tolong jaga kebanggan orang tua, kebanggaan keluarga, ayo kita bekerja, raih lah prestasi sebanyak-banyaknya, raih lah cita-cita setinggi-tingginya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pohuwato Akbp. Winarno mengucapkan terimakasih kepada Wakapolda Gorontalo dan rombongan yang telah berkunjung ke Polres Pohuwato.

“Kami mengucapkan Terima kasih kepada bapak Wakapolda dan rombongan, kami merasa bangga, karena sudah menyempatkan waktu untuk melihat kami anak-anaknya di Polres Pohuwato, kami sangat mengharapkan petunjuk dan arahan dari Bapak sebagai pedoman dan bekal kami dalam menjalankan tugas pengabdian.” Tutupnya.

Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x