Datangi Pos Security Perumahan, Samapta Polda Gorontalo Ajak Pihak Keamanan Waspada Tindak Kejahatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat, Polda Gorontalo melalui patroli Sepeda Direktorat Samapta secara rutin melakukan kunjungan ke pos keamanan di perumahan yang berada di wilayah Kabupaten/Kota.

Pada Selasa, 26 Maret 2024, personel Samapta Polda Gorontalo mendatangi pos keamanan di wilayah perumahan Citra Garden, Kota Gorontalo. 

Menurut Briptu Fauzan Harun, Danru patroli sepeda, pos keamanan memiliki peran penting sebagai tempat pengawasan dan penjagaan aset di area lingkungan kerja.

“Dalam rangka menjamin keamanan, Polda Gorontalo melalui patroli sepeda Samapta Polda Gorontalo melakukan kunjungan Kamtibmas terhadap pos keamanan di perumahan di Kota/Kabupaten Gorontalo,” ungkapnya.

Fauzan menekankan pentingnya peran keamanan pos dalam meningkatkan pengawasan terhadap lingkungan perumahan guna mencegah kejahatan. Tim Samapta memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk meningkatkan patroli di area perumahan sehingga dapat menjaga kondisi lingkungan dengan lebih baik.

“Kami memberikan himbauan kepada petugas keamanan agar mereka dapat melakukan patroli di lingkungan perumahan, sehingga dapat mengetahui kondisi lingkungan dengan lebih baik dan mencegah potensi kejahatan,” tambahnya.

Dengan langkah ini, Samapta Polda Gorontalo berupaya menjaga keamanan dan perdamaian di lingkungan perumahan, serta melibatkan pos keamanan sebagai mitra dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kota/Kabupaten Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x