Antisipasi Barang Berbahaya, Patroli K-9 Samapta Polda Gorontalo Lakukan Sterilisasi di Bandara Lama Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo melalui unit K-9 melakukan patroli ke sejumlah sejumlah objek vital di Gorontalo dalam upaya mencegah masuknya barang-barang berbahaya ke Provinsi Gorontalo. 

Pelaksanaan patroli kali ini, personel melakukan sterilisasi di objek vital bandara lama Djalaludin Gorontalo, Selasa (26/03).

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya untuk mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. 

“Personel K-9 Samapta Polda Gorontalo secara rutin melakukan patroli ke sejumlah objek vital, seperti hotel, terminal, bandara, dan pelabuhan, yang sering dijadikan tempat berkumpul oleh masyarakat. Tugas ini sangat penting dalam upaya Kepolisian untuk mensterilkan area sensitif, khususnya tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul oleh masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol. Moh. Zamroni menjelaskan bahwa penggunaan Unit K-9 dalam patroli ini bertujuan untuk mencegah masuknya barang-barang ilegal dan berbahaya ke Wilayah Provinsi Gorontalo. Patroli ini lebih difokuskan pada lokasi-lokasi objek vital yang rentan terhadap ancaman keamanan.

“Dengan melibatkan Unit K-9, diharapkan dapat lebih efektif dalam mendeteksi dan mencegah masuknya barang-barang berbahaya ke dalam wilayah kita,” tambahnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x