Cegah Aksi Premanisme, Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli Ke Pasar Tradisional

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli rutin cegah aksi premanisme dan muwujudkan Stabilitas Kamtibmas di lokasi pasar, dalam kegiatan ini personel memantau aktivitas pedagang di pasar tradisional di Kota Gotontalo, Rabu (27/03/2024) pagi.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK saat dikonfirmasi menjelaskan, patroli tersebut sebagai upaya Kepolisian khususnya patroli sepeda Samapta Polda Gorontalo dalam mencegah aksi premanisme terhadap para pedagang di pasar dan mewujudkan stabilitas Kamtibmas di lokasi tersebut. 

Selain berpatroli, personel juga menyampaikan himbauan, pedagang diminta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme dan saling menjaga kerukunan.

“Kegiatan yang kami lakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan masyarakat lainnya yang beraktivitas di tempat umum,” sebutnya.

Kepada masyarakat diharapkan Zamroni, ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan menjaga masyarakat (Kamtibmas).

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo,” jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x