Safari Ramadhan, Samapta Polda Gorontalon Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan Antar Sesama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo menggelar Safari Ramadhan dengan secara bergiliran mendatangi masjid yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Safari Ramadhan kali ini, personel dibawah kendali Bripka Awin S Bantu, mendatangi masjid Darussalam Kelurahan Bolihuangga, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa (26/03).

Pada kegiatan tersebut, Bripka Awin menyempatkan memberikan sambutan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir.

“Mari sama-sama menjaga keamanan, anak-anak kita agar tetap diawasi, jangan sampai melakukan balapan liar, serta perbuatan yang bisa mengganggu masyarakat lain,” ujarnya.

Bripka Awin juga menyampaikan bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan. Dan juga mengajak seluruh warga untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mempererat ukhuwah islamiyah di antara sesama umat muslim.

“Kami berharap antar sesama warga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis, terlebih dalam memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan,” terangnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x