Humanis, Gatur Polwan Samapta Polda Gorontalo Bantu Pelajar Menyeberang Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan keberadaan Polri di tengah masyarakat, personel Dit Samapta Gorontalo secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa sekolah di Kabupaten/Kota Gorontalo.

Kegiatan ini mencakup penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik rawan kecelakaan, pusat keramaian, pasar, dan sekolah di wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo. Setiap pagi dan sore, personel Samapta berada di lokasi-lokasi strategis, membantu masyarakat dalam beraktivitas, termasuk siswa yang hendak pergi ke sekolah.

Seperti yang terlihat, dimana Polwan Samapta Polda Gorontalo dibawah kendali Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.K bersama perosnel Polwan samapta lainnya melakukan pengaturan lalu lintas di depan SMP 1 Kota Gorontalo, Rabu (27/03).

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, melalui Ipda Dhea menyatakan bahwa gatur pagi ini bertujuan membantu masyarakat dalam beraktifitas, terutama para siswa saat akan menyeberang jalan ke sekolah.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap kenyamanan dan keamanan siswa dalam beraktivitas dapat terjamin, dan tentu akan berpengaruh positif terhadap kondusifitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Gorontalo,” ungkapnya.

Upaya ini menunjukkan komitmen Samapta Polda Gorontalo dalam memberikan pelayanan yang humanis dan menjaga keberlangsungan ketertiban masyarakat, khususnya dalam hal pengaturan lalu lintas di titik-titik penting di wilayah hukumnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x