Program Safari Ramadhan, Jadi Sarana Samapta Polda Gorontalo Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Melalui program Safari Ramadhan, Direktorat Samapta Polda Gorontalo memperkuat hubungan dengan masyarakat sambil memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan keamanan masyarakat (Kamtibmas).

Dalam program ini, personel Samapta secara bergantian mengunjungi beberapa masjid di Kabupaten/Kota Gorontalo untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah.

Pada pelaksanaan Safari Ramadhan kali ini, AKP Candra Kusuma memimpin rombongan dari Samapta Polda Gorontalo dengan mengunjungi Masjid Nur Taqwa di Kelurahan Buladu, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Minggu 24 Maret 2024.

AKP Candra, dalam momen ibadah bulan suci Ramadhan, menekankan kepada para jamaah pentingnya menjaga situasi Kamtibmas, terutama di bulan yang penuh berkah ini yang kerap menjadi momen rawan terjadinya kriminalitas.

“Kami melihat banyaknya kasus balap liar yang melibatkan anak-anak remaja. Oleh karena itu, kami mengajak orang tua untuk lebih aktif mengawasi anak-anaknya saat berada di luar rumah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Candra menegaskan bahwa Program Safari Ramadhan ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga perdamaian dan perdamaian, serta memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama di bulan suci Ramadhan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x