SRIKANDI POLWAN DIT LANTAS POLDA GORONTALO TURUN KE JALAN UNTUK MENGATUR LALU LINTAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Srikandi Polwan dari Dit Lantas Polda Gorontalo tampil memukau dengan kiprahnya dalam melayani masyarakat dalam mengatur lalu lintas di pagi hari. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan utama memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat, sehingga arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar dan tertib. ( 25/03 ).

Kegiatan gatur pagi dilaksanakan di Kota Gorontalo. Iptu Mutiara, yang bertugas sebagai perwira pengendali pengaturan lalu lintas wilayah kota Gorontalo, menyampaikan bahwa kehadiran Srikandi Polwan dalam mengatur lalu lintas di pagi hari merupakan upaya nyata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam hal pengaturan lalu lintas di pagi hari serta demi menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Provinsi Gorontalo, Srikandi Polwan Dit Lantas Polda Gorontalo turun ke jalan,” ujar Iptu Mutiara.

Dengan kepiawaian dan profesionalitas mereka, Srikandi Polwan Dit Lantas Polda Gorontalo mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka tidak hanya mengatur arus lalu lintas, tetapi juga memberikan himbauan dan edukasi kepada pengendara tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Kehadiran Srikandi Polwan ini disambut baik oleh masyarakat, yang merasa lebih terjamin keselamatannya saat berada di jalan raya. Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata komitmen Dit Lantas Polda Gorontalo dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Provinsi Gorontalo.

Penulis : Birri Abdullah

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x