PIMPIN APEL GABUNGAN PERSONEL, WAKAPOLDA GORONTALO : MARI KITA BERSAMA-SAMA MENUJU KESUKSESAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Sebuah momen bersejarah terjadi pagi ini di Lapangan Upacara Tribrata Polda Gorontalo, di mana Wakapolda Gorontalo, Simzon Zet Ringu, SIK., M.Si, pertama kalinya memimpin langsung apel gabungan yang dihadiri oleh seluruh personel Polda Gorontalo beserta ASN Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan apel yang diadakan pagi hari ini, Wakapolda Gorontalo, memperkenalkan diri kepada seluruh personel dengan penuh semangat dan kegembiraan. Beliau menyampaikan rasa syukurnya karena kini memiliki keluarga baru di Polda Gorontalo dan juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam yang melaksanakannya.

Dalam arahannya, Wakapolda Gorontalo mengajak seluruh personel untuk tetap menjaga semangat dan keikhlasan dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Beliau menekankan pentingnya sikap positif dan optimisme dalam bekerja, serta mengingatkan agar tidak selalu mengeluh dan protes dalam menjalankan tugas.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi ummat yang melaksanakan, dan mari kita bersama-sama menjalankan tugas dengan ikhlas, serta saya berharap ini akan menjadi awal yang baik bagi terwujudnya kerja sama yang lebih erat dan efektif di antara seluruh personel Polda Gorontalo dalam menjalankan tugas,” ujar beliau.” Ujar Wakapolda Gorontalo.

Selain itu, Wakapolda juga menyoroti pentingnya solidaritas dan kekompakan di antara seluruh personel. Beliau mengingatkan bahwa tanpa bantuan dan kerjasama dari semua pihak, program-program dari institusi Polri, khususnya Polda Gorontalo, tidak akan berjalan dengan lancar.

Sebagai penutup, beliau meminta agar semua pihak dapat bersama-sama menuju kesuksesan, baik dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian maupun dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis : Birri Abdullah

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x