Jadi Kapolda Gorontalo, Berikut Commander Wish Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi., MH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, mengumpulkan para perwira Polda dan Polres jajaran untuk mengikuti commander Wish Kapolda Gorontalo yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Selasa (19/03).

Commander Wish Kapolda Gorontalo dilakukan bertujuan untuk sama-sama menyamakan persepsi atau pandangan dalam membangun dan membawa organisasi khususnya Polda Gorontalo ke arah yang lebih bagus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, seluruh PJU Polda Gorontalo, Kapolres Jajaran, Pamen dan seluruh Pama Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto dalam Commander wishnya menyampaikan 9 program kedepan oleh Polda Gorontalo yang dibagi dalam 2 aspek yakni pembinaan dan operasional.

“Dalam aspek pembinaan terdiri dari peningkatan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, peningkatan kualitas SDM, peningkatan penyediaan dan seleksi pendidikan, serta pengawasan kualitas internal. Sedangkan dalam aspek operasional terdiri dari penyebaran personel saat jam sibuk, pelaksanaan Jumat curhat dan Minggu kasih, sinergi Bapokting dan BBM, wujudkan Pilkada aman dan lancar, serta peningkatan sinergi antara TNI-Polri,” terangnya.

Jenderal Bintang satu ini sebelum menutup arahan memberikan beberapa penekanan kepada seluruh peserta Comander Wish yang secara garis besar adalah mengajak kepada seluruh personel Polda Gorontalo untuk menjalankan tugas dengan baik, menjadi tauladan masyarakat, lebih banyak melakukan dialog dan pendekatan dengan elemen masyarakat, Pemerintah dan TNI sehingga semua bersinergi dengan bagus.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya perlu bantuan Pak Wakapolda, Pak Irwasda, para PJU dan seluruh personel Polda Gorontalo dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Gorontalo,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x