OPS KESELAMATAN OTANAHA 2024 BERLAKUKAN PENINDAKAN BAGI PELANGGAR YANG TAK KASAT MATA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Satgas Preemtif yang dipimpin oleh IPDA Lukman Dj Mora, selaku perwira pengendali, melaksanakan Operasi Kewilayahan Keselamatan Otanaha 2024 dengan fokus pada sosialisasi agar masyarakat tertib berlalu lintas yang dilakukan di Perlimaan Kota Gorontalo.

Rangkaian kegiatan Satgas Preemtif pada Giat Ops Keselamatan Otanaha 2024 mencakup memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, termasuk pengendara roda dua (motor), roda tiga (bentor), dan roda empat (mobil) tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Otanaha tahun 2024 oleh Polda Gorontalo.

Selain itu, dilakukan juga giat edukasi dan sosialisasi di Bundaran Perlimaan Kota Gorontalo, dengan tujuan menyadarkan masyarakat akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

Ipda Lukman Dj Mora mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan sosialisasi tapi juga membagikan dan menempelkan stiker kepada pengguna kendaraan roda dua, roda tiga, dan roda empat yang berisi himbauan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan aturan berlalu lintas guna meningkatkan keselamatan.

“Dalam kegiatan ini juga dilakukan penindakan kepada kendaraan yang melakukan pelanggaran lalu lintas secara kasat mata.” Ujar Lukman.

Ipda Lukman juga berharap akan kesadaran masyarakt untuk tetap tertib dalam berkendara.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas dapat meningkat, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan di wilayah tersebut.” Tutup Lukman.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x