BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT, SATGAS PREEMTIF POLDA GORONTALO LAKUKAN SOSIALISASI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Pada Hari Senin, Tanggal 04 Maret 2024 Pukul 10.00, bertempat di Bundaran Perlimaan Kota Gorontalo, Kel. Tapa, Kec. Sipatana, Kota Gorontalo, Satgas Preemtif yang dipimpin oleh IPDA Lukman DJ Mora melaksanakan Giat Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Otanaha 2024.

Rangkaian kegiatan Satgas Preemtif pada Giat Ops Keselamatan Otanaha 2024 mencakup memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan dan pengendara roda dua (motor), roda tiga (bentor), dan roda empat (mobil) bahwa Polda Gorontalo sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Otanaha tahun 2024.

Ipda Lukman Dj Mora selaku perwira pengendali mengatakan bahwa kegiatan ini berfokus pada sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan agar tertib dalam berlalu lintas.

“Kami dari Satgas Preemtif melaksanakan kegiatan mengedukasi dan sosialisasi di Bundaran Perlimaan Kota Gorontalo, dengan fokus sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan agar tertib dalam berlalu lintas.” Ujarnya.

Tidak hanya itu, Satgas Preemtif juga membagikan dan menempelkan stiker kepada pengguna kendaraan roda dua (motor), roda tiga (bentor), dan roda empat (mobil) yang berisi himbuan untuk menaati rambu-rambu lalu lintas dan aturan berlalu lintas.

“Selama kegiatan, dilakukan juga penindakan kepada kendaraan yang melakukan pelanggaran lalu lintas secara kasat mata, Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.” Tutup Lukman.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x