MELALUI JUMAT CURHAT, POLDA GORONTALO DENGARKAN KELUH KESAH MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Pada Jumat, 1 Maret 2024, Dir Samapta Polda Gorontalo, yang diwakili oleh AKBP Amner B. Purba S.Sos, turut serta dalam kegiatan “Jumat Curhat” yang berlangsung di Desa Ayula Tilango, Kecamatan Bolango Selatan, Kabupaten Bonebolango.

Dimulai dari pukul 08.00 Wita hingga selesai, acara ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berbicara dan bercerita kepada aparat kepolisian tentang segala keluh kesah yang mereka hadapi.

Dalam suasana yang hangat dan terbuka, masyarakat bisa dengan bebas menuangkan isi hati mereka kepada pihak kepolisian, mencari solusi, dan mendapatkan dukungan.

AKBP Amner B. Purba S.Sos mengatakan kegiatan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polri dalam mendengarkan dan membantu masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan dan masalah.

“Di tengah tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, kegiatan seperti ini menjadi wadah yang sangat berharga untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik di masa depan.” Ucap Amner.

Saat dikonfirmasi juga beliau berharap kegiatan ini bisa membawa dampak positif terhadap masyarakat serta keamanan di wilayah Gorontalo

“semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat terus dilaksanakan secara berkala dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat serta membawa dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo.” Tutup Amner.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif, mencerminkan harmoni dan kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x