CIPTAKAN MOMENTUM SPESIAL DI HARI JUMAT BERKAH, DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO GELAR BERSIH-BERSIH TEMPAT IBADAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Hari jumat yang berkah jadi momentum yang spesial bagi Personil Direktorat Samapta Polda Gorontalo untuk melaksanakan Safari Jumat yang penuh makna, disertai dengan bakti sosial bagi anak-anak Panti Asuhan. (01/03).

Kegiatan ini di mulai pada pukul 10.00 Wita hingga 14.00 Wita yang di pimpin oleh AKP Candra Kusuma S.Pd dengan 25 personel Dit Samapta Polda Gorontalo,

Mereka memulai keberkahan Jumat dengan membersihkan Masjid Al-Kautsar dan Masjid Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani di Desa Tenggela, serta Masjid Nurul Huda di Desa Huangobotu.

AKP. Candra Kusuma mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat melalui kegiatan membersihkan tempat-tempat ibadah yang berada di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masjid dan memberikan arahan serta motivasi kepada mereka, kegiatan ini juga tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sekitar, tetapi juga meninggalkan jejak kebaikan yang akan dikenang..” Ujar Candra.

Setelah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid dan memberikan arahan, tim melanjutkan perjalanan ke Panti Asuhan Multazam.

Perwira berpangkat 3 Balok itu mengatakan bahwa untuk peduli terhadap sesama itu tidak mengenal batasan dan waktu.

“Mari kita jadikan kebaikan sebagai gaya hidup kita sehari-hari. Semoga kegiatan seperti ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbuat kebaikan, tidak hanya pada hari-hari besar, tetapi juga di setiap kesempatan yang ada.” Tutup Candra.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x