DEMI MEMPERERAT HUBUNGAN KEPOLISIAN DENGAN MASYARAKAT, POLRES GORONTALO GELAR JUMAT CURHAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Pada hari Jumat, tanggal 1 Maret 2024, pukul 12.30 Wita, Mesjid Al-Mukminin di Jl. Siswa, Desa Tolotio, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo menjadi saksi kegiatan Jumat Curhat yang diadakan oleh Polres Gorontalo.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK., MKP, Kepala Desa Tolotio, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat dari Lingkungan Sadap, Kecamatan Tibawa serta Jamaah Masjid Al-Mukminin, sekitar ± 60 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Gorontalo menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini sebagai wadah untuk bertemu dan berdialog dengan jamaah mesjid serta masyarakat, khususnya dari Desa Tolotio.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama.” Pungkas Kapolres Gorontalo.

Beliau juga menekankan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat, serta menghimbau agar tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan lingkungan kita dan juga koordinasi dengan aparat setempat sangat diperlukan dalam menghadapi segala potensi gangguan terhadap kamtibmas.” Tutup Kapolres Gorontalo.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x