Bid Dokkes Polda Gorontalo Beri Layanan Kesehatan Terhadap Petugas Pengamanan TPS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mengantisipasi adanya petugas Pemilu baik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) maupun petugas pengamanan (PAM) dari TNI,Polri dan Linmas yang sakit karena kelelahan, Polda Gorontalo melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) hadir memberikan memberikan bantuan kesehatan.

“Kami memberikan layanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan, pemberian obat-obatan, dan penanganan luka ringan bagi personel pengamanan,” kata Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kombes Pol drg. Moch Toto Sugiharto, SpBM (K) TMF-TMJ, MARS.

Tim Dokkes melakukan patroli ke sejumlah TPS di Kota dan kabupaten Gorontalo untuk memberikan layanan kesehatan kepada personel pengamanan yang membutuhkan.

Dirinya juga mengatakan, pihak Bid Dokkes juga menyediakan ambulans untuk mengantar personel pengamanan yang sakit ke rumah sakit terdekat apabila membutuhkan pertolongan.

Menurut dia, upaya ini merupakan bentuk komitmen Polda Gorontalo untuk memastikan personel Polri yang terlibat pengamanan TPS pada penyelenggaraan pemilu dalam kondisi sehat.

Ia berharap dengan adanya layanan kesehatan tersebut dapat menjaga kesehatan personel pengamanan sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan pemilu di wilayah Provinsi Gorontalo berjalan aman dan lancar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x