Dit Lantas Polda Gorontalo Gelar Sosialisasi Guna Tingkatkan Kesadaran Driver Mobil Tangki Dalam Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, Dit Lantas Polda Gorontalo menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para driver mobil tangki PT. Elnusa Petrofin Gorontalo yang bertempat di Roemah Marly Cafe and RestoMinggu (25/02).

Akbp Mashar Torada selaku Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Gorontalo menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya tertib berlalu lintas. 

“Kami adakan sosialisasi ini untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas, terutama bagi para pengemudi mobil tangki mengingat tanggung jawab besar yang diemban.” tambahnya.

Selain itu, Subdit Kamsel juga menyampaikan bahwa para peserta sosialisasi diberikan pemahaman mengenai berbagai aspek penting dalam berlalu lintas, mulai dari penggunaan lampu isyarat, batas kecepatan, jarak aman antar kendaraan, hingga pentingnya menjaga kondisi fisik dan mental saat mengangkut bahan bakar minyak.

“Kami membutuhkan dukungan dan kerjasamanya untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman, tertib, dan nyaman bagi semua pengguna jalan di Gorontalo..” tutupnya.

Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x