DEMI MENCIPTAKAN SUASANA TEMPAT TINGGAL NYAMAN, BINTARA AK 50 POLDA GORONTALO LAKUKAN KURVEY DI BARAK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Upaya menciptakan suasana tempat tinggal yang bersih dan rapi, Bintara angkata 50 melaksanakan kurvey di barak atau Asrama Bintara Remaja Angkatan 50 yang berada di Mako Polda Gorontalo.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol.Zamroni menegaskan, kegiatan kurvey barak Bintara Remaja ini bertujuan untuk memelihara Kebersihan dan Kesehatan di lingkungan di sekitar barak Bintara Remaja Polda Gorontalo

“Bintara Remaja yang baru berdinas di Polda Kaltara perlu mendapatkan perhatian. Salah satunya yaitu dengan menyiapkan asrama dan juga menjaga kerapihan serta kebersihan untuk tempat tinggalnya, Jadi siang ini kita cek kesiapsiagaan personel, kondisi dan kebersihan baraknya,” Ujar Zamroni.

Kegiatan seperti ini telah rutin dilakukan oleh personel Dit Samapta yang baru berdinas di Kepolisian,

”Tujuan dari kegiatan ini tentunya saya berharap seluruh personil Bintara remaja dapat meningkatkan kebersihan sehingga dapat tercipta suasana lingkungan yang bersih dan nyaman, dengan demikian kualitas lingkungan yang sehat dapat dicapai serta layak untuk dihuni,” pungkas Dir Samapta Polda Gorontalo.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x