POLDA GORONTALO GELAR PEMBINAAN ROHANI MENTAL SERTA DIRANGKAIKAN DENGAN PERINGATAN ISRA MI’RAJ

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Personel Polda Gorontalo melaksanakan Pembinaan rohani mental dirangkaikan dengan memperingati peristiwa Isra Mi’raj yang bertempat di masjid Az-zikra Mako Polda dengan tema “Hikmah Isra Mikraj Menanamkan Moral dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”

Kegiatan ini bertujuan untuk merenungkan makna Isra Mi’raj dalam kehidupan seharu-hari serta menanamkan nilai-nilai moral yang dapat menguatkan komitmen dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

kegiatan Binrohtal yang dilakukan ini juga menjadi momen untuk mengkaji dan memperdalam nilai-nilai moral serta etika dalam bertugas sebagai aparat penegak hukum.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T mengatakan bahwa peringatan Isra Mi’raj ini menjadi momentum yang tepat untuk mengingatkan bahwa tugas Polri tidak hanya sebatas menjaga keamanan fisik, tetapi juga menjaga keamanan moral dan spiritual masyarakat.

“Kegiatan ini menganut tema Hikmah Isra Mikraj Menanamkan Moral dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai, Kami berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mengawal proses demokrasi, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu,” ungkap Desmont.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x