Humanis dan Profesional, Samapta dan Ditlantas Polda Gorontalo Bersatu Jaga Kamseltibcarlantas 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Direktorat Samapta dan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Gorontalo menunjukkan kolaborasi yang solid dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di Provinsi Gorontalo. Melalui kegiatan pengaturan lalu lintas pada jam sibuk masyarakat beraktivitas, mereka berperan aktif untuk mengurangi potensi kecelakaan dan kemacetan, Kamis (22/02/24).

Petugas kepolisian dari Samapta dan Ditlantas Polda Gorontalo tampak sigap dan humanis dalam mengarahkan arus lalu lintas. Mereka memberikan prioritas kepada para pelajar, memastikan kelancaran perjalanan kendaraan, dan melakukan pengaturan dengan penuh tanggung jawab.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, melalui Ipda Ramli Abdul Rahman, S.Kom menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar pengaturan lalu lintas, tetapi juga merupakan wujud kepedulian terhadap keselamatan para pelajar. 

“Kehadiran kami di jalanan bukan hanya untuk menjaga lalu lintas, tapi juga untuk memastikan anak-anak sekolah dapat pulang dan pergi dengan aman,” ungkapnya.

Langkah-langkah yang diambil Polda Gorontalo ini mencerminkan komitmen dalam menciptakan lingkungan yang aman, baik, dan tertib. Kolaborasi yang terjalin antara Samapta dan Ditlantas dalam menjaga keselamatan para pelajar diharapkan dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi wilayah lain.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x