Ditlantas Polda Gorontalo Laksanakan Gatur Sore Menjaga Kamseltibcarlantas

Tribratanews.polri.go.id- Personil Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Gorontalo hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan yang terbaik dengan melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai jalan-jalan yang rawan kemacetan melalui (Gatur) Sore.

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan ruas jalan dan persimpangan pada saat masyarakat melaksanakan aktifitas sore.

Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo KBP. Mariochristhy menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore hari agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.

“Pengaturan lalu lintas di sore ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Ditlantas Polda Gorontalo dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada Masyarakat di Sore Hari,” tuturnya.

Alumnus akpol tahun 2000 itu juga mengatakan tujuan dari pengaturan sore ini adalah untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan yang disebabkan oleh pelanggar pengguna jalan.

“Tujuan dilaksanakannya pengaturan lalin sore hari adalah untuk mengantisipasi laka lantas serta mencegah kemacetan yang disebabkan oleh beberapa pelanggaran dari pengguna jalan serta menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas,” tutup mario.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x