Dit Samapta Polda Gorontalo Bantu Aktifitas masyarakat di pagi hari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan pihak polisi kepada masyarakat di jalan raya dengan ditempatkannya personel Polri di perempatan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga/masyarakat dalam melaksanakan aktivitas seperti menyeberang jalan.

Pengaturan lalu lintas ini, seperti halnya yang dilakukan secara rutin oleh personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo yang setiap pagi dan sore agar terciptanya arus lintas lalu (Lalin) yang aman dan lancar di tengah aktivitas masyarakat terlebih di jam-jam kepadatan kendaraan,

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, mengatakan saat ini penting bagi seluruh pengendara untuk tertib berlalu lintas ketika berkendara, dimana hal ini selain dalam menjaga Kamseltibcarlantas juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan bagi si pengendara itu sendiri ataupun pengendara lain.

“Apabila melihat pengendara motor yang tidak memakai helm, anggota yang melaksanakan gatur tidak lupa memberikan tindakan berupa teguran agar masyarakat mematuhi peraturan yang berlaku, sehingga turut menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ungkapnya.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x