DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO LAKSANAKAN GATUR PADA JAM SIBUK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Personel Dit Samapta Polda Gorontalo melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas pada jam sibuk yang di pimpin oleh Ipda hafidz Ikhwani Y, S.Tr.K yang dilaksanakan pada pukul 06.15 s.d 08.30 Wita di setiap persimpangan jalan.

Kegiatan ini melibatkan 30 personel Dit Samapta dengan berbagai titik, yaitu Pos KTL Telaga, Pertigaan Telaga Mart, Pertigaan ATM BRI Telaga Biru, Perempatan Pentadio Resort serta Menara Limboto, dengan mengendarai 1 unit Truck Dalmas Samapta.

Ipda hafidz Ikhwani Y, S.Tr.K selaku Perwira Dit Samapta mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi pengguna jalan serta membantu personel Dit Lantas Polda Gorontalo dalam hal pengaturan lalu lintas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman bagi pengguna jalan, disamping itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara, disamping itu juga kami membantu pelaksanaan tugas dari Satuan Polisi lalu lintas dalam hal pengaturan jalan.” Ujar hafidz.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x