Samapta Polda Gorontalo Patroli Mobile Ke Lokasi TPS Gorontalo Utara, Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilu 2024, Samapta Polda Gorontalo yang melaksanakan BKO (Bantuan Kendali Operasi) di Polres Gorontalo Utara melaksanakan patroli Mobile ke lokasi TPS, Rabu (14/02/24) malam.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK menyampaikan bahwa kegiatan patroli mobile ini merupakan bagian dari upaya Samapta Polda Gorontalo untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Pemilu 2024.

“Dalam pelaksanaan patroli, personel kami berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan Pemilu berlangsung dengan aman dan damai. Imbauan kamtibmas kepada warga adalah langkah preventif agar masyarakat dapat turut serta menjaga situasi selama tahapan Pemilu,” katanya.

Dikatakan Zamroni, diharapkan kehadiran personel Polri ini dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan tenang dan nyaman.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x