Aksi Humanis Ditengah Pengamanan TPS, Anggota Polda Gorontalo Makan Bersama Satu Nampan Dengan Jamaah Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Disela-sela pelaksanaan tugas mengamankan TPS pada Pemilu 2024, terlihat anggota Polda Gorontalo Briptu Fandi Umar yang melaksanakan BKO di Polres Gorontalo makan bersama dalam satu nampan dengan para jamaah masjid, Rabu (14/02).

Moment tersebut merupakan kedekatan humanis antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Disamping makan bersama, Briptu Fandi Umar tak lupa mengajak kepada para jamaah masjid agar kiranya tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih pada moment pesta demokrasi yang hari ini dilaksanakan.

“Terlebih siapa nanti yang terpilih menjadi Presiden/wakil Presiden, masyarakat diharapkan tetap harmonis, dan saling menghargai atas hasil keputusan nanti,” ucapnya.

Disamping itu, Briptu Fandi yang merupakan anggota Bid Humas Polda Gorontalo meminta masyarakat untuk menghindari dan mewaspadai tentang isu-isu atau berita hoax yang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan diantara masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam pesta demokrasi. Terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x