Pastikan Kondisi Fisik Tetap Prima, Bintara Remaja Polda Gorontalo Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya menjaga kesehatan anggota, Bid Dokkes Polda Gorontalo menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan khusus bagi Bintara Remaja. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan guna memastikan kondisi fisik dan mental personel tetap optimal, Senin (12/02/2024).

Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kombes Pol drg. Moch Toto Sugiharto, SpBM (K) TMF-TMJ, MARS, menyatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini mencakup berbagai aspek, termasuk pemeriksaan fisik, tekanan darah, analisis darah, serta penilaian kesehatan mental. 

“Kami ingin memastikan bahwa anggota Bintara Remaja yang bertugas tetap dalam kondisi prima sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal,” ungkapnya. 

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan gaya hidup sehat kepada para anggota Bintara Remaja. “Kesehatan adalah aset berharga bagi setiap anggota kepolisian. Olehnya pemeriksaan ini sangat penting bagi personel Bintara Remaja Polda Gorontalo,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x