28 Februari 2024

Satgas OMB Polda Gorontalo Intensifkan Patroli Dan Razia Malam Dalam Rangka Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Dalam rangka Kondusifitas tetap terjaga jelang pemilu, Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Gorontalo, Intensifkan kegiatan Patroli dan razia pada malam hari.

Terkait hal ini Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T mengatakan kegiatan Patroli dan razia tersebut guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di kalangan masyarakat khususnya menjelang pesta demokrasi 2024 yang kondusif.

“Patroli dan Razia yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024. Polda Gorontalo berharap operasi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” terangnya.

Tak hanya itu ia juga menambahkan bahwasanya, Untuk Patroli yang dilakukan di antaranya melakukan pemeriksaaan terhadap tempat-tempat hiburan malam serta memberikan himbauan terhadap masyarakat yang sedang melakukan perkumpulan.

“Polda Gorontalo akan berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Dan tentunya Patroli ini untuk memastikan kamtibmas jelang pemilu 2024 berjalan aman dan lancar ,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga, serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan tidak amanya suatu wilayah.

Penulis : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x