BANOPS UKL III ZONA 3 POLDA GORONTALO LAKSANAKAN PENGAMANAN KAMPANYE DI WILAYAH BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan kampanye diwilayah hukum Polda Gorontalo, Ukl III Zona 3 Polda Gorontalo melaksanakan giat pengamanan. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preemtif untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan kampanye tersebut.

Kegiatan kampanye tatap muka ini dilaksanakan dengan metode monologis, dan mendapatkan pengamanan dari Personil Polres Bone Bolango serta pihak Panwas Kecamatan.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P. S.I.K selaku Kasatgas Humas, menyampaikan bahwa peran anggota Polri terhadap pengamanan ini adalah melindungi hak setiap warga negara agar dapat berpartisipasi dalam proses demokratis tanpa adanya ancaman atau tekanan dari pihak lain.

“Langkah-langkah pengamanan ini diterapkan untuk mencegah kemungkinan terjadinya kejahatan, seperti penipuan pemilihan, intimidasi, atau gangguan terhadap peserta kampanye. Dalam konteks ini, peran polisi adalah melindungi hak setiap warga negara agar dapat berpartisipasi dalam proses demokratis tanpa adanya ancaman atau tekanan dari pihak lain.” Terang Kombes Pol Desmont.

Penulis : Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x