Program Safari Jum’at Samapta Polda Gorontalo, Santuni Anak-Anak dari Panti Amal Sholeh

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo melalui program rutin safari Jum’at, kembali menyantuni anak-anak dari panti Panti Amal Sholeh yang berada di Desa Tilote Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo, Jum’at (02/02/24).

Dalam pelaksanaan safari Jum’at Samapta Polda Gorontalo turut dipimpin langsung oleh Ipda Didik Gunawan Radju dengan diikuti personel Samapta Polda Gorontalo lainnya.

Ipda Didik Gunawan mengungkapkan, program safari Jumat ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas setiap minggunya. Dimana personel Samapta Polda Gorontalo mendatangi panti asuhan yang ada di Kabupaten/Kota secara bergiliran untuk dapat sholat Jumat berjamaah dan kemudian dilanjutkan bakti sosial bersama anak-anak panti asuhan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk saling berbagi kepada sesama dan memahami serta merasakan terhadap apa yang mereka rasakan saat ini, selain itu juga guna menjalin kedekatan yang lebih erat lagi antara Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Dikatakannya juga, bahwa kegiatan santunan ini adalah bentuk nyata dari tanggung jawab sosial dari personel Samapta Polda Gorontalo. 

“Samapta Polda Gorontalo ingin membawa kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan memperkuat ikatan batin antara polisi dan masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya,” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x