Polwan Polda Gorontalo Aktif Berolahraga Guna Tingkatkan Gaya Hidup Sehat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Dalam rangka mempromosikan gaya hidup sehat serta mempererat hubungan terhadap sesama, gabungan personil Polisi Wanita (Polwan) Direktorat Reserse Kriminal khusus (Ditreskrimsus) dan Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) melaksanakan Olahraga Badminton. Jumat (26/01).

Ipda Satra Novika Moki, S.H selaku Perwira Pengendali (Padal) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mendorong Polwan agar tetap aktif dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran fisik.

“Olah raga ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan terhadap sesama anggota Polwan Polda Gorontalo.” tambahnya.

Ia juga menyampaikan bahwa
acara ini tidak hanya memberikan pengalaman olah raga yang menyenangkan, tetapi juga menjadi wadah untuk memupuk semangat kerjasama dan solidaritas di antara Polwan.

“Kami berharap dapat terus melaksanakan kegiatan serupa di masa depan sebagai bentuk komitmen untuk mendorong gaya hidup sehat dan memperkuat ikatan kekeluargaan di kalangan Polwan Polda Gorontalo.” tutupnya.

Penulis : Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x