Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolda dan Pejebat Utama Polda Gorontalo Olahraga Bersepeda Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., menyelenggarakan olahraga sepeda bersama dengan para PJU Polda Gorontalo, Jum’at (29/12).

Sebelum bersepeda, Kapolda Gorontalo PJU terlebih dahulu melakukan pemanasan untuk merenggangkan otot-otot tubuh guna menghindari terjadinya cedera.

Berangkat dari Mapolda Gorontalo, Kapolda dan para Pejabat Utama Polda Gorontalo menggowes sepeda melintasi sejumlah jalan di Kabupaten Gorontalo, sambil memantau situasi Kamtibmas kepada masyarakat yang sudah mulai beraktivitas di pagi hari.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T. Ditempat yang sama menjelaskan, olahraga sepeda ini bertujuan untuk menyehatkan tubuh, menambah kebugaran serta menambah imunitas tubuh guna terhindar dari berbagai penyakit, terlebih saat ini tugas Polri semakin kompleks.

“Di tengah tugas-tugas Polri yang semakin berat, maka olahraga juga harus ditingkatkan. Jika tubuh sehat maka pelaksanaan tugas akan semakin baik,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x