Kapolda Gorontalo Pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Mendorong Semangat Pejuang dan Kinerja Tinggi Anggota Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. memimpin upacara bulanan dan Kesadaran Nasional yang diikuti oleh para Pejabat Utama serta anggota Polri serta ASN Polda Gorontalo di Lapangan Mapolda Gorontalo pada Rabu 17 January 2024.

Dalam amanatnya, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan upacara Kesadaran Nasional ini guna menggelorakan nilai-nilai juang, disiplin, jiwa korsa, loyalitas, kebersamaan, dan kesadaran di kalangan anggota Polri.

“Upacara ini diharapkan menjadi momentun untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang telah diamanatkan kepada seluruh anggota Polri.” tambahnya.

Pada kesempatan ini juga Kapolda Gorontalo menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel Polda Gorontalo yang telah menunjukkan loyalitas serta dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas yang diemban.

“Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat dan setiap anggota Polri harus memupuk kebaikan karena apa yang kita tanam, itu pulah yang akan kita tuai,” Ucap Jendral Bintang Dua.

Diakhir amanatnya Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. memberikan harapan dan dorongan untuk tetap berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya berharap semoga sekecil apa pun yang kita perbuat, menjadi ibadah buat kita semua,” tutup Kapolda Gorontalo.

Penulis : Nia

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x