KASATGAS HUMAS CEK KESIAPAN PERSONEL DI TEMPAT IBADAH IMANUEL SENTRUM KOTA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Kasatgas Humas Ops Lilin Otanaha 2023 Polda Gorontalo Kombes Pol Fedriansyah, SIK melaksanakan pengecekan di Pos Pengamanan (Pam) Natal dan Tahun Baru tepatnya di Gereja Imanuel Sentrum Kota Gorontalo.

Kasatgas Humas Kombes Fedriansyah mengatakan kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Otanaha 2023 ini dilakukan dalam mendukung jalannya operasi dan mengecek kesiapan personel serta sarana yang digunakan yang ada di Pos PAM.

“Pengecekan ini penting, melihat sudah sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan akomodasi pada setiap pos selama Operasi Lilin Otanaha berlangsung,” katanya.

Kombes Fedriansyah juga berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga agar mentaati protokol kesehatan, dan saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kepada seluruh personel yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan harapan personel pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selamat natal dan tahun baru.” pesannya.

Prnulis : Biri

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x