KAPOLDA GORONTALO CEK LANGSUNG PENGAMANAN PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol bersama Forkopimda Tk.1 didampingi para pejabat utama (PJU) meninjau tempat Ibadah perayaan Natal dan Pos Pengamanan Tahun Baru 2024 di beberapa titik di Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo pastikan keamanan jalannya malam Natal dan jelang Tahun Baru 2024 . Sejumlah rumah ibadah disterilisasi dan dijaga ketat oleh personel kepolisian serta dibangun posko-posko pengamanan.

Jenderal Bintang 2 tersebut mengharapkan bahwa pelaksanaan ibadah Natal dan tahun Baru berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan.

“Kita berharap kepada personel yang terlibat operasi agar bisa mengamankan guna pelaksanaan misa Natal berjalan dengan lancar ” harap Kapolda Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga memberikan bingkisan disetiap Pos Pam yang langsung diterima oleh masing-masing Kapospam.

Kapolda juga memberikan arahan kepada personel yang bertugas di pos pos agar bisa menjaga kesehatan dan mengantisipasi keamaan di tempat-tempar tertentu.

“Polri dan TNI bersinergi dengan menempatkan personilnya demi kelancaran dan amannya umat Kristiani dalam melakukan ibadah misa Natal malam, Doakan saja agar semua nya berjalan dengan lancar dan aman, serta saya harapkan kepada seluruh personel yang terlibar agar menjaga kesehatannya.” Tutup Jenderal Bintang 2 tersebut.

Penulis : Biri

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x