Perdana di Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo Hadiri Kominfotik Award 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at (08/12/2023), Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menghadiri Kominfotik Award 2023 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo untuk pertama kalinya.

Kominfotik award merupakan malam penganugerahan yang dikhususkan untuk instansi dan insan terbaik bidang komunikasi, informatika dan statistik di Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang diinisiasi Diskominfotik Provinsi Gorontalo ini, dibuka langsung Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, di gedung GPCC, Kota Gorontalo.

“Pada malam hari ini kominfotik award 2023 Provinsi Gorontalo, merupakan pemberian penghargaan bagi pemangku kepentingan baik internal pemerintah provinsi, eksternal, swasta dan individu yang dipandang berhasil di bidang komunikasi, aplikasi, informatika dan statistik,” kata Ismail Pakaya saat memberikan sambutannya.

Dirinya juga berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi untuk semua insan di bidang komunikasi, informatika dan statistik di masa-masa yang akan datang.

Penganugerahan Kominfotik Award 2023 terbagi dalam enam kategori. Yaitu, kategori duta recak digital, kategori desa/kelurahan digital, kategori wali data Statistik 2023, kategori OPD paling kolaboratif. 

Diserahkan pula penganugerahan keterbukaan informasi publik tahun 2023 untuk instansi vertikal dan pemerintah kabupaten/kota terbaik, serta KPID Award.

Dalam KPID award sendiri diserahkan penghargaan berupa, konten lokal lembaga radio terbaik, talkshow lembaga radio terbaik, penyiar radio terfavorit, presenter berita tv terfavorit, konten lokal lembaga tv terbaik, serta talkshow lembaga TV terbaik.

“Ini adalah bentuk kolaborasi Kominfotik dengan rekan- rekan yang menjadi mitra. Sehingganya pada malam ini tidak hanya pemberian penghargaan bagi penerima Kominfotik Award, tapi kolaborasi kami juga dengan teman-teman Komisi Informasi Provinsi untuk memberikan penganugerahan kepada lembaga publik berdasarkan penilaian informatif. Dan juga penghargaan KPID award,” tutur Kepala Dinas Kominfotik, Rifli Katili. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x