22 Februari 2024

Wujudkan SDM Yang Unggul, Biro SDM Polda Gorontalo Gelar Post Assesment Terhadap 69 Pama Polda dan Polres Jajaran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebanyak 69 Pama dari Polda dan Polres jajaran mengikuti kegiatan post assessment polda Gorontalo tahun 2023 dengan tema “Peningkatan kemampuan dan kompetensi manejerial dalam rangka mewujudkan SDM unggul menuju Polri Presisi” di Ballroom Hotel Dumhil Kota Gorontalo, Selasa (21/11).

Dalam pelaksanaan Post assesment dibuka langsung oleh Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Nugroho, SIK, MH, Kabag Binkar Biro SDM AKBP AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si, para Asesor dan Narasumber.

Dijelaskan Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Nugroho, Kegiatan ini merupakan terobosan kreatif dan strategi dalam mengelola serta meningkatkan sumber daya manusia Polri khususnya Polda Gorontalo, agar mempunyai personel yang siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya serta berkontribusi secara optimal dalam memajukan organiasi Polri yang prediktif, responbilitas dan transparansi berkeadilan (Presisi). 

“Tugas dan tanggung jawab anggota polri saat ini semakin kompleks dan di tuntut untuk selalu siap dalam kondisi apapun, baik anggota polri yang bertugas pada fungsi operasional maupun fungsi pembinaan. Hal ini tentu saja memerlukan pengetahuan serta kompetensi yang memadati khususnya kompetensi orientasi pelayanan dan membangun hubungan agar kita dapat mengikuti kemajuan zaman yang semakin canggih dan berbasis teknologi informasi. diharapkan setiap anggota mampu meningkatkan kompetensi diri melalui kegiatan post assessment pada hari ini,” terangnya.

Ditambahkan Karo SDM, kegiatan Post Assesment juga merupakan wujud nyata dari konsekuensi atas tuntutan kebutuhan regenerasi kepemimpinan di tubuh organisasi Polri, serta sebagai upaya konsisten dan tersistem dalam memelihara dinamika organisasi Polri dan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x