BID PROPAM LAKSANAKAN GAKTIBLIN TERHADAP PERSONEL POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pada Hari Selasa, 21 November 2023, pukul 06.45 Wita, di Gerbang masuk Polda Gorontalo Subbidprovos Bidpropam Polda Gorontalo melaksanakan Gaktiblin penggunaan strobo, rotator, sirene, dan TNKB.

Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Ferdiansyah, SIK., mengatakan bahwa Gaktiblin ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan fungsi Propam terhadap personil dalam rangka melaksanakan pembinaan kedisiplinan, dan pemeliharaan ketertiban.

“Jadi semua personil harus tetap pada aturan aturan, disiplin dimulai dari sikap tampang, kelengkapan pribadi, dan surat kendaraan,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Gaktibplin tersebut, ada personel yang di temukan tidak membawa kelengkapan pribadi maupun surat – surat kendaraan.

“Saat ini personel yang tidak memiliki SIM atau TNKB, kendaraannya di amankan di Subbid Provos Bid Propam Polda Gorontalo untuk di proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Tindakan ini menunjukan komitmen Polda Gorontalo dalam menjaga ketertiban dan kedisiplinan pengguna kendaraan bermotor di lingkungan Polda Gorontalo guna menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas yang lebih baik.

Penulis : Arman

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x